Bagikan di

Sunday, June 11, 2017

Rekrutmen Karir di RSU Parindu Binjai Sanggau Kalimantan Barat Juni - Agustis 2017

 

Rsu. parindu adalah rumah sakit umum yang berlokasi di Desa Binjai Kab. sanggau kalimantan barat. Kami selalu berupaya untuk menjadi rumah sakit yang dapat memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas untuk seluruh lapisan masyarakat. Kami membuka kesempatan kepada putra – putri terbaik Indonesia untuk berkarier di rumah sakit  dengan persyaratan dan kriteria rekrutmen sebagai berikut :

Rekam Medis:
  1. Lulusan D3 / S1 Rekam medis IPK minimal 3.0
  2. Dapat mengoperasikan  komputer khususnya program ms.office & progam ICD

Dokter Umum:
  1.  Dapat mengoperasikan komputer khususnya program ms.office

Apoteker:
  1. Dapat mengoperasikan komputer khususnya program ms.office

Akuntan:
 Lulusan S1 akuntansi dengan kriteria berasal dari perguruan tinggi terakreditasi min. B
IPK Min. 2.75 untuk PTN dan IPK Min. 3.00 untuk PTS
Dapat mengoperasikan komputer khususnya program ms.office ( Word, Excel dan Power point )


Persyaratan umum
  1.  Berjenis kelamin pria/wanita
  2. Tidak ada ikatan kerja langsung dengan instansi lain
  3. Berkelakuan baik
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Tidak pernah terlibat narkoba
  6. Khusus pria tidak bertindik
  7. IPK minimal 3.0
  8. Fresh Graduate dipersilahkan melamar ( Diutamakan sudah mempunyai pengalaman )

Persyaratan Lamaran:
  1.     Surat lamaran
  2.     cv
  3.     pas foto terbaru 4X6 bewarna 2 Lembar
  4.     Fotocopy ijazah dan transkrip nilai yang legalisir
  5.     Fotocopy STR yang masih berlaku
  6.     Fotocopy surat pengalaman bekerja jika ada
  7.     Fotocopy sertifikat pelatihan bila ada

Prosedur Lamaran
  1. Surat lamaran dapat dikirim ke alamat : RSU Parindu Jl. Raya desa binjai kecamatan tayan hulu kabupaten sanggau 78562 atau melalui e-mail : rsu.parindu@yahoo.com dengan melampirkan persyaratan dalam format pdf atau jpg dalam folder berformat zip atau rar ukuran maks. 2 mb dengan mencantumkan kode posisi : Akuntan pada judul e-mail atau pojok amplop lamaran
  2. Lamaran melalui pos paling lambat cap pos 28 Agustus 2017 , melalui e-mail paling lambat 31 Agustus 2017
  3.  Hasil seleksi administrasi akan diumumkan paling lambat 14 September 2017
  4. Proses pelaksanaan rekrutmen tidak dipungut biaya apapun, dimohon untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrutmen
Info resmi : http://kalmedikanusa.co.id/news?cat=pengumuman

No comments:

Post a Comment